Head Unit Toyota New Innova Venturer Canggih, Bisa Cek Saldo E-toll Cuma Tempel ke Layar

Salah satu fitur unggulan di Toyota New Venturer terletak di head unitnya. Sebab layar sentuh head unit berukuran 9 inci tersebut bisa secara otomatis membaca saldo kartu e-toll.

Caranya cukup dengan menempelkan kartu e-toll ke layar head unit dan otomatis saldo akan tertera.

Kecanggihan ini peran dari fitur Near Field Communication (NFC) pada head unit New Venturer tersebut.

Didi Ahadi, Technical Dealer Support Department Head PT Toyota Astra Motor menjelaskan, fitur NFC ini sangat membantu pengemudi untuk cek saldo uang elektronik.

"Sudah pasti saat mengemudi kita bawa uang elektronik untuk pembayaran non tunai tapi kerap kali bingung atau lupa saldo yang tersedia sisa berapa," buka Didi, (15/10).

"Nah, pada head unit Toyota Venturer 2020 kini sudah disematkan fitur NFC buat cek saldo uang elektronik," tambahnya.

Hanya saja, kartu uang elektronik yang bisa dibaca oleh head unit Toyota Venturer 2020 hanya e-money lansiran Bank Mandiri.

Cara cek isi saldo kartu e-money pun cukup mudah, hanya dengan memilih fitur NFC di layar head unit Toyota Venturer 2020 lalu tempelkan langsung kartunya. Maka di layar head unit akan terbaca berapa saldo di kartu tersebut.

Atau, kamu juga bisa cek saldo e toll dengan metode lain seperti yang sudah dijelaskan pada web PindahLubang secara lengkap dan detail gais. Langsung aja kunjungi web pindahlubang.com sekarang.

Jadi pengemudi bisa tahu saldo e-money dan bisa mengisinya bila saldo kurang sehingga tidak menyulitkan saat transaksi di gerbang tol. 

Sumber Artikel : GRIDOTO

Comments

Popular posts from this blog

Cara Pakai Family Link Paling Gampang

Cara Mengganti Background Whatsapp

Biodata dan Profil Lengkap Ariel Tatum