Tips Untuk Mengetahui Stalker Instagram

Instagram(IG) menjadi salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, bukan hanya di Indonesia saja namun Instagram juga digunakan di penjuru dunia. 



IG dikembangkan dengan tujuan untuk membagikan memori dalam bentuk gambar. Saat ini banyak berbagai macam penguntit di media sosial mulai berunculan, mereka yang kerap melihat aktifitas kita dengan akun pribadi ataupun akun samaran biasa disebut dengan stalker. 

Melansir dari Keepo.me --- Jaringan Suara.com, berikut cara melihat stalker Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi. Pertama, mari kita simak cara melihat stalker IG dengan aplikasi! Cara melihat stalker IG dengan aplikasi .

Aplikasi yang satu ini mampu memberikan informasi terkait siapa saja orang yang sudah follow, unfollow hingga yang sering like dan komentar pada akun Instagram Anda. Aplikasi ini juga dapat melihat akun yang sering mengujungi profil Anda, tanpa mengikuti Anda. 

FollowMeter for Instagram FollowMeter for Instagram termasuk aplikasi yang dapat melihat para stalker akun Instagram Anda. FollowMeter for Instagram ini membuat pengguna mampu melakukan analisis dari perkembangan akun Instagram. 

Pengguna bisa melihat jumlah follower terkini serta follower yang sering mengunjungi profil IG Anda. Hal menarik dari FollowMeter for Instagram adalah kemampuannya untuk mendeteksi apakah akun Instagram memiliki follower palsu. 

Aplikasi tersebut juga memberikan semua informasi lain terkait akun Instagram Anda. Cara melihat stalker IG tanpa aplikasi Tidak hanya melalui aplikasi di HP saja, namun stalker Instagram Anda bisa dideteksi menggunakan sebuah link. 1. Buka halaman browser yang sering Anda gunakan, bisa melalui PC ataupun melalui HP. 2. Masuk ke situs cek stalker IG, masukkan laman situs https://jnckmedia.com/igstalk 3. Klik pada bagian 'Username' lalu masukkan nama akun instagram yang akan dilihat. 4. Lakukan verifikasi captha yang tersedia dikolom bagian bawah 'username' 5. Selanjutnya akan muncul daftar stalker Instagram Anda. 

 Itulah cara melihat stalker Instagram tanpa aplikasi dan dengan aplikasi! Jika kamu ingin gunakan metode lain, bisa baca artikel dari https://pindahlubang.com

Comments

Popular posts from this blog

Cara Pakai Family Link Paling Gampang

Cara Mengganti Background Whatsapp

Biodata dan Profil Lengkap Ariel Tatum